Bawa Pulang New Carry, Gratis OIi Sampai 50.000 Km

Minggu 18-04-2021,18:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  New Carry merupakan andalan masyarakat dalam menjalankan bisnis. Sebagai moda transportasi yang sudah ada sejak tahun 1976 dengan Unit Suzuki Carry ST10, Suzuki New Carry saat ini sudah bertransformasi dengan perubahan bentuk, fitur serta mesin yang telah disesuaikan dengan kebutuhan yang semakin bertambah dengan beriringnya tuntutan zaman yang semakin meningkat, baik dari segi kapasitas muatan, kabin yang nyaman, serta tenaga mesin yang harus bisa diandalkan.

“Suzuki New Carry merupakan pilihan yang tepat untuk menunjang usaha. Karena, sudah terbukti keandalannya. Baknya luas. Dan yang pasti bahan bakarnya irit,” ujar Hendra Perdana Kusuma, General Manager Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu menjelaskan soal keunggulan New Carry ini saat dihubungi radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya tadi siang.

Berbagai keunggulan tersebut ditambah lagi dengan layanan purna jual Suzuki yang memberikan Gratis Oli New Carry sampai dengan 50.000 Km serta garansi mesin hingga 3 tahun, memberikan kenyamanan bagi para pebisnis dan juga layanan penjualan, service dan sparepart Suzuki yang sudah terjamin.

“Ganti Oli Gratis dapat dinikmati oleh konsumen Setia Suzuki di Semua Outlet Suzuki yang ada di Indonesia.  Untuk di Bengkulu sendiri sudah ada di Wilayah Kota Bengkulu, Kota Manna, Penarik, serta Curup,” tambah Hendra.

Saat ini, selain Promo Ramadan yang digaungkan oleh Suzuki, yaitu “Berkah Ramadan,” yaitu dengan berbagai pelayanan yang memudahkan untuk mendapatkan unit Suzuki dengan cashback atau diskon hingga puluhan juta rupiah. “Kami juga sediakan hadiah Langsung Parcel sebagai Apresiasi kami kepada Konsumen Loyal Suzuki, dan untuk Uang Muka apabila akan Kredit dalam Proses Pembelian New Carry saat ini ada Program DP Mulai dari 12 jutaan,” pungkasnya.(ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait