Wagub Rosjonsyah Safari Ramadan ke Mesjid At-Taqwa Putri Hijau

Minggu 18-04-2021,20:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Wakil Gubernur Bengkulu H. E. H. Rosjonsyah melaksanakan Safari Ramadan di Mesjid AT Taqwa Desa Air Muring Kecamatan Putri Hijau Bengkulu Utara.

Selain menunaikan Salat dan bersilaturahmi dengan masyarakat, Wagub juga membawa bantuan hibah untuk Mesjid At - Taqwa Air Muring sebesar Rp 200 juta. Bantuan tersebut untuk pembangunan Mesjid.

Selain itu Wagub juga membawa bantuan Rp 70 juta untuk guru mengaji non PNS. Ada sekitar 200 guru mengaji yang akan mendapatkan bantuan ini.

Wakil Gubernur Rosjonsyah berharap bantuan tersebut menjadi semangat bagi jema’ah untuk terus meningkatkan ibadah. Wagub juga mengatakan bantuan Mesjid ini salah satu pokok pikiran dari Wakil Rakyat. "Kami datang tidak sembarang datang, kami bawa bantuan untuk pembangunan Mesjid sebesar Rp. 200 juta dan ditambah Rp. 70 juta untuk 200 guru mengaji di Bengkulu Utara. Ini tanda syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat Air Muring Putri Hijau,” Ucap Wagub.

Sementara itu anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi yang turut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Bengkulu yang telah memberikan bantuan. "Alhamdulillah terima kasih, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah kita semua,” ujar Yurman Hamedi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait