Puluhan Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Dimutasi

Selasa 20-04-2021,17:09 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Setalah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2020, gerbong mutasi mulai bergerak lagi. Bahkan Pemerintah Kota Bengkulu tidak tanggung-tanggung langsung memutasi puluhan pejabat Eselon III dan IV.

Mutasi tersebut dilakukan sebagai wujud penyegaran pegawai di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu pada Selasa (20/4). Mutasi pejabat eselon III dan eselon IV berlangsung di Ruang Hidayah, kantor Walikota, Bentiring.

Tercatat 61 pejabat diantaranya; 2 pejabat eselon III dan 59 pejabat eselon IV dirotasi termasuk promosi dan dilantik Sekretaris Daerah (Sesda) Arif Gunadi di dampingi Asisten III M. Husni dan Kepala BKPP Achrawi.

Setelah membacakan sumpah jabatan, ada beberapa pesan Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang disampaikan Sesda Arif Gunadi dihadapan para pejabat eselon III dan IV.

“Pertama, saya tekankan kepada bapak-ibu yang sudah bersumpah menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Jangan hanya diucapkan seremonial saja tapi harus dijalankan dengan benar, tugas dan amanah yang di berikan. Buktikan kepada Pemkot bahwa bapak-ibu pantas menduduki jabatan tersebut dan saya harap jangan di sia-siakan,” kata dia.(ae3)

DAFTAR PEJABAT YANG DIMUTASI    
Tags :
Kategori :

Terkait