Peninjau Titik Nol Rabat Beton dan Badan Jalan

Rabu 21-04-2021,19:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Mengawali pembangunan tahun anggaran 2021 ini Pemerintahan Desa Peninjau Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara melakukan penentuan titik nol pembangunan Rabat Beton. Lokasinya Dusun 3 dengan volume sepanjang 120 meter. Selain itu, pemdes juga Buka Badan Jalan volume sepanjang 3.400 meter. Penentuan titik nol awali pembangunan tahun 2021 oleh Pemerintahan Desa Peninjau ini setelah Pemdes setempat menyalurkan BLT DD bulan pertama sebesar Rp.300.000,-.

Kegiatan tersebut di komandoi langsung oleh Kades Seman yang turut dihadiri Camat Sabani,SH yang diwakili Plt Kasi PMD Pidana Yusir, S. Ap, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Kapolsek Batik Nau IPTU. Alexander, SE, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas.

Kades Peninjau Seman mengatakan penentuan titik nol ini merupakan awal dari pembangunan tahap I berupa pembangunan Rabat Beton Dusun 3 dengan volume sepanjang 120 meter dan buka Badan Jalan volume sepanjang 3400 meter. Semoga pembangunan ini nanti berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, dan kita harapkan kerjasamanya untuk menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun nantinya.

Camat Sabani, SH yang diwakili Plt Kasi PMD Pidana Yusir, S. Ap mengapresiasi kinerja Pemdes Peninjau yang telah menyelesaikan semua laporan tahun 2020 lalu sehingga bisa melakukan pencairan DD tahun 2021 ini.

"Apresiasi buat jajaran Pemdes dan BPD yang telah bekerja keras dan kepada warga masyarakat dihimbau agar sama-sama menjaga dan merawat semua kegiatan dibangun nantinya," kata Pidana. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait