A.Doughburger Berikan Sensasi Makan Burger Enak dan Murah

Senin 03-05-2021,17:50 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO <<< BENGKULU  <<<  Masyarakat Bengkulu saat ini sudah tidak perlu lagi bingung untuk mencari makanan burger yang enak tapi murah. Sebab, Restaurant A.Doughburger yang beralamatkan di Jalan Kapten Syahrial Kota Bengkulu ini memberikan pilihan untuk mencicipi burger dengan berbagai macam rasa. Resto yang dapat menampung sebanyak 60 pengunjung ini sudah berdiri kurang lebih  selama 6 bulan.

Menariknya, walaupun baru, mereka sudah berhasil meraup omset kotor mencapai ratusan juta perbulannya. Bahkan juga karyawan merupakan kalangan dari anak muda milenial. Hal ini disampaikan Owner A.Doughburgerbar, Vernandes Chandra didampingi Abineri Chrisman Saap kepada radarbengkuluonline.com Senin (3/5).

Beberapa menu yang masih menjadi top seller seperti Burger Chese Boom dan Damn Boring. Kedua burger ini berbeda dengan yang lainnya, diselaputi oleh daging steak yang segar serta mayones yang enak. Harga yang diberikan dari Rp 35 ribu sampai Rp 60 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati langsung burger, french fries dan mocktail drink dengan berbagai rasa.

"Kita memberikan pilihan terhadap para pecinta burger yang ingin menikmati dengan rasa berbagai macam. Burger Chese Boom ini masih menjadi primadona. Karena di atas burger pengunjung menikmati keju yang lezat meleleh dengan dalam toping seperti biasa daging sapi, sayuran dan lain lainnya," ujar Abi.

Menariknya lagi, A.Doughburger bahkan juga menyajikan menu nusantara burger. Seperti satay burger dengan sajian bersama menu sate dan Burger urang awak ditaburi rendang khas menu Padang.

"Disini kita tentunya mengajak pengunjung agar mencicipi burger dengan varian rasa bermacam macam. Karena setiap bulan kami memberikan event month, itu seperti menu seusai momennya seperti bulan puasa ini. Nanti ada lagi lebaran, dan perayaan hari besar nasional lainnya termasuk dengan hari valentine. Sedangkan untuk bulan puasa kita juga menyediakan menu berbuka bersama. Bagi yang ingin langsung memesan juga ditempat kami sudah menyediakan layanan barcode disana pengunjung lebih nyaman memilih menu yang ada," promosinya.

Dilanjutkan Vernandes, pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan. Para pengunjung juga diberikan sarung tangan. Tentunya tidak lupa disediakan tempat cuci tangan sesuai dengan tempat duduk yang sudah diatur. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait