Gerindra Jalin Hubungan Baik Dengan PKS dan Parpol Lainnya

Rabu 05-05-2021,13:18 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Silaturahmi kebangsaan yang dilakukan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama rombongan pengurus DPP PKS ke markas Gerindra yang disambut bagus oleh Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto. Turut hadir sekaligus mendampingi Prabowo, Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Susi Marleny Bachsin SE, MM yang juga masih menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan silaturahmi politik itu, Susi mengungkapkan,  Gerindra sebagai salah satu Parpol besar selalu menjalin hubungan baik dengan parpol lainnya. "Kita menyambut baik kedatangan rombongan Presiden PKS yang disambut langsung Pak Prabowo. Dan Gerindra punya hubungan yang baik dengan PKS maupun dengan Parpol lainnya," ungkap Susi Marleny Bachsin pada radarbengkuluonline.com , Kamis (5/5) siang.

Dijelaskan oleh Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Bengkulu tersebut, dalam kesempatan itu Presiden PKS mengenalkan lambang serta loggo baru PKS yang telah resmi mereka revisi. Selain itu, Gerindra juga menyampaikan visi misi partai untuk membangun NKRI lebih tangguh kedepannya, "In sya Allah kedepan Gerindra kembali akan mengusung Pak Prabowo sebagai Capres. Kami dari DPD serta seluruh DPC Gerindra di Provinsi Bengkulu juga telah sepakat meminta Pak Prabowo untuk kembali maju dalam Pilpres," lanjut Susi.

Adapun untuk pemilu tahun 2024 nanti, Susi menegaskan, mereka memasang target menang. "Target kita menang Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti. Beberapa kader potensial Gerindra di daerah akan kita persiapkan untuk maju sebagai Cakada. Termasuk di Bengkulu," pungkas Susi.

Sebelumnya dari pertemuan silaturahmi kebangsaan itu, Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan  sejumlah hal tentang berbagai masalah bangsa yang terjadi saat ini. Kemudian PKS yang dipimpin oleh Ahmad Syaikhu juga turut menyatakan pernyataan komitmen mereka terhadap Bhineka Tunggal Ika, "Perbedaan sikap politik antara Partai Gerindra dan PKS bukanlah menjadi persoalan. Kami tetap bersahabat, kami saling menghormati, kami saling menegur. Kadang-kadang sebagai kawan, kita boleh saling koreksi dan saling mengingatkan," tegas Prabowo Subianto saat itu.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait