Bank Mandiri Area Bengkulu Luncurkan Mandiri Berkah Ramadan

Rabu 05-05-2021,18:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan tahun 1442 H, Bank Mandiri Area Bengkulu meluncurkan program tematik baik dari sisi bisnis maupun sosial dengan tema Mandiri Berkah Ramadan yang berlangsung selama bulan Ramadan 1442 H.

Area Head Bank Mandiri Area Bengkulu, Indra Reynaldi Mewar menerangkan, program tersebut pada acara silaturahim dengan rekan – rekan wartawan dari media yang ada di Bengkulu hari Rabu, 5 Mei 2021, Mandiri Berkah Ramadan ini terdiri dari 7 (tujuh) program serta melibatkan 383 merchant yang ada di wilayah kerja Bank Mandiri Area Bengkulu.

Pertama, yakni Program Shop & Win Mall dengan 77 merchant di Bencoolen Mall Bengkulu. Lalu Program Gift With Purchase - Lokal Merchant 5 TOP Lokal Merchant (Toko Sepeda Mas, New Khatulistiwa, Cyber Petshop, SPBU Km. 8 & Toko Mulya Karya).

Ketiga, Direct Discount & Loyalty Fiesta Poin Café Resto RM Kampoeng Pesisir. Lanjut program ke empat, yakni Cashback Qris Link Aja – Modern Retail Merchant, Merchant Modern Retail (Puncak Supermarket). Kelima, yaitu Cashback Qris Link Aja – Lokal Merchant 113 Local Merchant di Provinsi Bengkulu.

Belum habis program berkah Ramadan dari Bank Mandiri. Ada lagi yaitu Power Buy dan Loyalty Fiesta Poin di Merchant Nasional & Lokal seperti Café Resto, Fashion, Elektronik, Automotive, Home appliances, dan SPBU s.d 50% (khusus Ramadan, S&K*) yang terdapat pada 170 merchant (Amelia Inspiration Bakery & Cake, Marola, The Bencoolen Café & Resto, Foodpedia, Bunda Baby Shop, KZ. Allshop Boutique, Ace & Informa, Hypermart, Better Home, Duta Elektronik, Jaya Ponsel, Minang Motor, Toko Idola 2, SPBU Km 8 Dll.

Dan yang terkahir adalah program Direct diskon untuk pelanggan / Free Ongkir Digiresto pada 16 merchant Digiresto (RM Sederhana Bengkulu, Rajo Sayur Online, Papuk Mamuk, Kampoeng Pesisir, D Coffein dll)

Area Head Bank Mandiri Area Bengkulu, Indra Reynaldi Mewar mengatakan, program tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada seluruh nasabahnya dengan berkolaborasi bersama merchant – merchant ternama. Adapun keuntungan program tersebut antara lain potongan harga/diskon, cash back, hadiah langsung, cicilan pembayaran dan undian berhadiah yang dapat dinikmati oleh seluruh nasabah Bank Mandiri yang memiliki Kartu Debit, Kartu Kredit, LinkAja dan Mandiri Livin’ yang berbelanja di merchant - merchant di atas, tambahnya.

Indra Reynaldi Mewar juga menjelaskan bahwa Bank Mandiri Area Bengkulu telah mengimplementasikan pembayaran zakat, infaq dan sedekah di Masjid Jamik dan Mesjid Raya Baitul Izzah Bengkulu melalui Layanan QRIS LinkAja. Dimana dengan kondisi saat ini dapat mempermudah masyarakat Bengkulu untuk melaksanakan pembayaran zakat, infaq dan sedekah secara digital dan cashless.

Di samping itu Bank Mandiri juga menyiapkan Rp 800 miliar untuk memenuhi kebutuhan uang selama Ramadan, baik untuk ATM dan penukaran uang kecil. Penukaran uang kecil dilayani oleh seluruh cabang Bank Mandiri selama jam layanan. (ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait