Suzuki New Carry, Rajanya Pick up

Minggu 09-05-2021,18:58 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO <<< BENGKULU <<<  Suzuki New Carry sebagai kendaraan komersial yang telah lahir di Indonesia dari tahun 1976 terus berimprovisasi. Berbagai perubahan yang terus menerus menyesuaikan dengan kebutuhan Pasar Indonesia yang membutuhkan kendaraan yang memiliki bak yang luas, tenaga yang mumpuni dengan angkutan serta kontur daerah di Indonesia, irit bahan bakar serta memiliki nilai jual kembali yang tinggi.

Dengan Fitur yang “Wah” tersebut Suzuki New Carry pastas menyandang gelar sebagai Pickup Of The Year dari salah satu majalah Otomitif nasional baru-baru ini. “Betul New Carry mendapatkan apresiasi dari salah satu Majalah Otomotif sebagai Best Commercial, yang sekaligus mengokohkan New Carry sebagai Rajanya Pick up,” ujar Hendra Perdana Kusuma selaku General Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri saat dihubungi radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya Minggu (9/5).

Saat ini, PT. Kangaroo Motor Mandiri selaku Main Dealer Suzuki Mobil untuk wilayah Bengkulu memberikan berbagai kemudahan untuk mendapatkan Suzuki New Carry. Mulai dari potongan harga sampai dengan puluhan juta rupiah. “Beli New Carry juga bisa Kredit dengan DP Mulai dari 12 jutaan,” tambah Hendra.

Selain itu, khusus untuk bulan ini kami juga memberikan hadiah langsung Parcel Lebaran untuk setiap pembelian kendaraan. Kemudahan lainnya PT. Kangaroo Motor Mandiri juga memberikan kemudahan dan berbagai fasilitas kemudahan dalam proses perawatan kendaraan New Carry dengan memberikan Gratis Oli dan Jasa Perawatan sampai dengan 50.000km di semua Outlet PT. Kangarooo Motor Mandiri yang ada di Kota Bengkulu, Kepahiang, Manna dan Mukomuko.

“Jadi, jangan salah pilih. Pilih New Carry yang sudah teruji dan memiliki segudang kemudahan. Baik untuk mendapatkannya maupun merawatnya. Bahkan sampai harga jual kembalinya yang tinggi,” pungkas Hendra.(ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait