Perdana Salat Id, Bupati Erwin Tetap Ingatkan Warga Ikuti Prokes

Kamis 13-05-2021,13:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Wabup Beri Kesempatan Silaturahim di Rumah Dinas RBO >>> SELUMA >>>  Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE dan Wakil Bupati, Drs Gustianto untuk perdana hadir dalam salat Id di Masjid Baitul Izzah Tais Kamis (13/5).  Salat Id itu juga dihadiri para pejabat, ASN dan bersama ribuan umat Islam yang ada di daerah itu.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah salat Id maupun dalam merayakan lebaran.

" Tetap patuhi prokes. Jangan mudik dan tetap di rumah," ujar Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, Kamis (14/5).

Bertindak selaku imam salat Idul Fitri kali ini H. Lolo Abdurahman, Khatib Nodi Herawansyah M.Pd. Usai salat Id kali ini, tidak seperti tahun-tahun sebelum pandemi covid, tidak digelar makam bersama maupun open house.

Sementara itu, Wabup Seluma Drs Gustianto mengatakan, meskipun tak ada open house, dirinya tetap membuka kesempatan bagi masyarakat Seluma yang ingin bersilaturahmi ke rumah dinas. " Semenjak dilantik, kami banyak tinggal dan menetap di rumah dinas. Bagi masyarakat yang ingin silaturahmi dan berlebaran silakan. Tapi, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan," ujar Gustianto. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait