Bupati Mian Bahas Infrastruktur BU di Kementerian Desa PDTT

Rabu 16-06-2021,18:50 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir.H.Mian melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI), di Jakarta, Rabu (16/6) siang. Ini disampaikan Mian kepada radarbengkuluonline.com tadi sore.

Dalam kunjungan ini, Bupati Bengkulu Utara disambut langsung oleh Wakil Menteri (Wamen) Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi.

Pertemuan di ruang kerja Wakil Menteri Desa ini membahas pembangunan infrastruktur Kabupaten Bengkulu Utara untuk mendukung kegiatan ekonomi warga khususnya di desa-desa.

Dalam wadah koordinasi dan silaturahmi tersebut, Bupati Mian memaparkan progres pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara dan singkronisasi perencanaan pembangunan daerah tahun 2022.

Disampaikan itu juga, Bupati yang saat itu didampingi pejabat Pemkab Bengkulu Utara, yakni Kadis PUPR, terkait progress pembangunan infrastruktur diantaranya terkait dukungan pembangunan jalan dan jembatan di desa-desa.”Kunjungan kerja kita ke Kementerian Desa PDTT ini membahas pembangunan infrastruktur Kabupaten Bengkulu Utara untuk mendukung kegiatan ekonomi warga, khususnya di desa-desa,” ujar Bupati Mian. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait