Lebihi Target, Vaksinasi Massal Hari Bhayangkara di Mukomuko

Minggu 27-06-2021,19:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Mukomuko dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan pada Sabtu (26/6) betul-betul dimanfaatkan oleh warga Kabupaten Mukomuko. Semua vaksin yang tersedia ludes. Bahkan Dinkes setempat harus menambah vaksin untuk memenuhi permintaan masyarakat. "Alhamdulillah (vaksin) ludes," kata Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH., S.IK., MH melalui Kabag OPS, Kompol Hasdi saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com  kemarin.

Vaksinasi massal Hari Bhayangkara ini diselenggarakan di 7 lokasi berbeda. Kata Hasdi, animo masyarakat di 7 wilayah itu sama-sama tinggi.

Diuraikannya, lokasi pertama di Mapolres Mukomuko, 170 warga dapat divaksin sesuai target. Lokasi kedua di Mapolsek Lubuk Pinang 140 orang divaksin sesuai target. Mapolsek Penarik 187 orang divaksin. Kemudian Teras Terunjam 123 warga divaksin. Mapolsek Teramang Jaya 220 warga divaksin, Mapolsek Pondok Suguh 189 warga, dan Mapolsek Ipuh 140 warga divaksin.

"Jadi total yang divaksin 1.169 orang dari target kita 1.003 sesuai dosis vaksin yang tersedia. Nah, lebihnya itu, dipenuhi pihak Dinkes. Alhamdulillah vaksinasi massal ini direspon masyarakat. Ini bukti masyarakat ingin segera pandemi Covid-19 berakhir." (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait