Lanal Bengkulu, KKP Gelar Serbuan Vaksinasi

Senin 28-06-2021,13:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> BENGKULU >>>  Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu (Lanal) bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dan Dinas terkait melaksanakan serbuan vaksinasi di Gudang Indomaret dan Mako Lanal Bengkulu Senin (28/6) . Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudi Ardian menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah melalui Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dalam rangka menekan kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Vaksin yang diberikan ini dijamin aman dan halal oleh pemerintah. Pemberiannya secara gratis, guna menjamin keamanan dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat,” kata Danlanal.

Selain itu, Danlanal juga mengimbau kepada masyarakat agar pada saat melakukan aktivitas harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan diharapkan dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh. “Semoga bisa meminimalisirkan di daerah atau lingkungan kita dari penyebaran kasus Covid-19,” tambahnya.

Danlanal juga menekankan kepada seluruh jajaran Lanal Bengkulu agar terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait serta Pemerintah Daerah dalam rangka mendukung keberhasilan program pemerintah untuk menekan kasus Covid-19 di Indonesia pada umumnya. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait