Camat Batik Nau Imbau Warga Supaya Tetap Patuhi Prokes

Minggu 11-07-2021,18:54 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Kasus Covid-19 yang saat ini terus menerus mengalami peningkatan. Sejumlah daerah di Indonesia telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk meminalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Termasuk Bengkulu Utara.

Di Kabupaten Bengkulu Utara sendiri saat ini kasus Covid-19 juga mengalami peningkatan yang signifikan yang membuat masyarakat selalu diimbau agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Camat Batik Nau Sabani, SH di sela-sela acara penyerahan Bantuan Lagsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat (KPM) Desa Peninjau mengimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi protocol kesehatan yang ketat memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan juga mematuhi Surat Edaran (SE) terbaru Bupati Bengkulu Utara.

”Tak henti-hentinya kita imbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di mana pun berada dan juga agar dapat mengikuti imbauan Surat Edaran (SE) Bupati Bengkulu Utara agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”  (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait