Tuntas Tahap I, Sekiau Siap Lanjutkan Tahap II

Minggu 25-07-2021,19:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemerintahan Desa Sekiau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara di bawah kepemimpinan Kades Anzari, S. Sos terus membangun untuk kemajuan desa yang lebih baik.

Saat ditemui radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya, Kades muda yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Batik Nau ini menuturkan, saat ini desanya telah menyelesaikan pembangunan tahap I berupa pembangunan fisik rabat beton, yang mana pembangunan tersebut telah tuntas dibangun." Tahap I kita bangun jalan rabat beton. Untuk pengerjaannya telah tuntas. Saat ini tinggal nunggu penyusunan laporan untuk dilakukan monitoring dan evaluasi (Monev)."

Anzari menuturkan, selain pembangunan fisik, Dana Desa (DD) tahap I Pemdes Sekiau juga menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang saat ini telah disalurkan hingga bulan ketiga. Selain itu, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemdes Sekiau juga mengoptimalkan posko Covid-19 tingkat Desa/Kelurahan.

" DD Tahap I kita juga telah menyalurkan BLT DD saat ini baru tiga bulan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita juga mengoptimalkan Posko Covid-19 dengan terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan pakai sabun." (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait