Tahap II, Durian Amparan Akan Bangun Rabat Beton

Rabu 28-07-2021,18:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO <<<  BATIK NAU <<<  Pemerintahan Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara dalam anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 tahap II akan membangun jalan rabat beton. Hal tersebut disampaikan oleh Kades Durian Amparan, Ade Indra Gunawan saat dijumpai radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya kemarin. ”In sya Allah tahap II kita akan bangun rabat beton. Tahap I kemarin kita hanya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan sabun cuci tangan kepada masyarakat.”

Disinggung terkait penyaluran BLT DD, Kades Ade Indra Gunawan mengatakan, saat ini telah menyalurkan BLT DD hingga bulan keempat. “Alhamdulillah kita telah menyalurkan hingga bulan keempat kepada penerima manfaat. Semua kita lakukan sesuai aturan dan juknis yang ada. Untuk penyaluran bulan kelima kita masih menunggu dana masuk rekening.”

Kades juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya Desa Durian Amparan agar selalu mematuhi protocol kesehatan. “Kepada masyarakat kita minta untuk ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita imbau agar selalu mematuhi protocol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.” (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait