Desa Talang Pungguk Awali Pembangun Dengan Titik Nol

Rabu 04-08-2021,20:06 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  AIR BESI >>>  Pemerintahan Desa Talang Pungguk, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Musyawarah prapelaksana awali pembangunan tahap II dari sumber Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kades Talang Pungguk, Gulam Wahyudi, BPD, Pjs Camat Air Besi Dairmansyah, pendamping desa, perangkat desa, Kapolsek dan Babinsa. Acara ini berjalan lancar.

Selanjutnya jajaran Pemdes bersama BPD, Tripika, PD dan TPK melakukan penentuan titik nol tahap II oleh Pemdes Talang Pungguk berupa pembangunan jalan rabat beton pemukiman gang dusun 1 volume 120 meter x 2,5 meter dan pembangunan plat deker dan gorong-gorong dengan volume 4 meter x 3,5 meter.

Kades Talang Pungguk, Gulam Wahyudi mengatakan, semua pembangunan ini atas kehendak warga masyarakat. Semoga pembangunan ini berguna dan bermanfaat dalam jangka panjang.”Alhamdulillah kita telah mulai kembali membangun untuk tahap II. Semua pembangunan ini atas kehendak warga masyarakat. Semoga pembangunan ini berguna dan bermanfaat dalam jangka panjang. Saya ingatkan untuk sama-sama menjaga semua pembangunan yang telah dibangun nantinya,” ujar Kades Gulam Wahyudi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait