Warga Selolong Kembali Nikmati BLT DD

Minggu 08-08-2021,19:50 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Sebanyak 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa ( DD) tahun anggaran 2021 kembali menikmati bantuan. Dari pantuan radarbengkuluonline.com di lapangan, kali ini 40 KPM BLT DD Selolong menikmati BLT DD 3 bulan sekaligus. Yakni bulan keempat, lima dan enam dengan jumlah 900.000,- per KPM yang dibagikan langsung oleh Kades Joharmansyah bersama Camat Sabani, SH, BPD, perangkat desa, pendamping desa. Acara yang dilaksanakan Jumat (6/8) ini berjalan lancar dan sukses.

Kades Joharmansyah mengatakan, penyaluran BLT DD ini sesuai dengan juknis yang ada. Yang mana KPM untuk Desa Selolong menikmati BT DD 3 bulan sekaligus.”Alhamdulillah 3 bulan sekaligus kita salurkan. Ini sesuai juknis yang ada. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat,” singkat Kades.

Sementara Itu Camat Sabani, SH menghimbau agar menggunakan bantuan sesuai kebutuhan dan tetap menjalankan prokes yang ketat,” Gunakanlah bantuan sesuai kebutuhan dan tetap patuhi prokes agar kita semua terhindar dari Covid-19,” Ujar Sabani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait