Suka Langu Lakukan Titik Nol Tahap II

Rabu 11-08-2021,19:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  LAIS >>>  Pemdes Suka Langu, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan musyawarah prakerja dan melakukan titik nol fisik yang akan segera dilaksanakan. Dalam kegiatan ini protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Suka Langu dengan baik dalam menjalankan rutinitas di saat pandemi. Kades Muhidin juga mengimbau dalam kata sambutannya agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam musyawarah prakerja dan titik nol di Desa Suka Langu ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti demi terus sama-sama berupaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19. Acara tersebut dihadiri langsung Camat Lais, Suryansah,S.Pd, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Suka Langu Muhidin serta perangkat, BPD, pendamping desa, TPK, PDTI, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Dalam pemaparan Kepala Desa Suka Langu, Muhidin mengatakan, dirinya selaku pemerintah desa, mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dalam kegiatan pelaksanaan musyawarah prakerja padat karya tunai dan titik nol kegiatan fisik pada hari ini.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Lais, Suryansah,S.Pd mengatakan, “Saya minta kepada seluruh Pemdes Desa Suka Langu agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas. Segingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang,” kata Camat.

Dan disampaikan juga oleh Pendamping Lokal Desa, Rini, bahwa di tahun 2021 ini pengerjaannya masih sama. Ia harap segala bentuk protokol kesehatan di dalam hidup berdampingan dengan Covid-19 . “Saya harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk imbauan dan protokol kesehatan,” tutupnya.

Adapun pembangunan fisik yang akan dikerjakan yaitu pembangunan rehabilitas peningkatan irigasi desa dan pengadaan bronjong dengan panjang 80 meter. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait