Musim Hajatan, Selagan Raya Lebih Tingkatkan Disiplin Prokes

Minggu 15-08-2021,18:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> SELAGAN RAYA >>>  Camat Selagan Raya, Khairul Saleh, S.Km, MM terus mengimbau masyarakat Kecamatan Selagan Raya untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Sebab, wilayah Selagan Raya saat ini sedang ramai kegiatan hajatan pernikahan. Jangan sampai kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini meledak di wilayah Kecamatan Selagan Raya. Masyarakat harus benar-benar disiplin mematuhi semua Prokes sesuai dengan anjuran pemerintah.

Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sampai saat ini belum bisa dikendalikan sepenuhnya. Dan penularan virus ini masih saja terjadi. Bahkan Wilayah Kabupaten Mukomuko saat ini sudah ditetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro level 3. "Kita dari kecamatan terus mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai kasus Covid-19 meledak di wilayah Kecamatan Selagan Raya," imbuh Khairul Saleh.

Berdasarkan pantauan wartawan radarbengkuluonline.com, sesuai dengan kebiasaan dari dulunya setelah musim panen padi, maka disambut dengan musim pernikahan. Sebab setelah panen padi tidak sedikit masyarakat yang menggelar acara hajatan dalam rangka pernikahan anaknya. "Imbauan mematuhi protokol kesehatan ini tidak hanya disampaikan sekarang. Jauh-jauh hari imbauan ini sudah kita sampaikan. Karena, sampai saat ini penyebaran virus ini belum bisa dikendalikan." (ide)

Tags :
Kategori :

Terkait