Bupati Mian Serahkan Alat PCR kepada RSUD Arma

Selasa 31-08-2021,19:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. H. Mian memimpin apel pagi di halaman Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Senin (30/08/2021). Acara ini dihadiri Kadis Kesehatan, Samsul Ma’arif, SKM, M Kes yang juga dihadiri seluruh Kepala Puskesmas se Kabupaten Bengkulu Utara dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati BU, Ir. H. Mian menyampaikan, dengan adanya bantuan alat PCR dari BNPB yang dimana ini merupakan alat yang bisa digunakan dalam menganalisa hasil dari Covid-19. Dengan adanya alat ini semoga Kabupaten Bengkulu Utara dapat menekan angka penularan COVID-19 mengingat kita satu-satunya Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang pertama mendapatkan bantuan alat PCR ini.

” Alhamdulillah se Provinsi Bengkulu kita Kabupaten Bengkulu Utara yang pertama mendapatkan bantuan alat PCR dari BNPB. Semoga kedepan kita dapat menekan angka penularan Covid-19. Selain adanya alat PCR ini tentunya protocol kesehtan juga harus tetap kita prioritaskan dan jangan sampai kita lalai,” kata Bupati Mian. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait