Talang Jarang Kembali Salurkan BLT DD

Rabu 08-09-2021,19:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> AIR NAPAL >>>  Pemerintahan Desa Talang Jarang, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021. Data yang berhasil dihimpun, penyaluran BLT DD oleh Pemdes Talang Jarang ini untuk bulan ke tujuh, delapan dan sembilan kepada 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masing-masing KPM menikmati uang tunai sebedsar Rp 900.000,-.

Penyaluran BLT DD Talang Jarang bulan ke tujuh, delapan dan sembilan di komandoi langsung oleh Kepala Desa, Rodimansyah yang juga dihadiri Camat Air Napal, Supandi, SH yang di wakili Sekcam Air Napal, Ramdani Halian SH, BPD, perangkat desa dan pendamping desa, Rabu (08/09/2021).

Kades Rodimansyah dalam sambutannya menegaskan kepada penerima manfaat agar menggunakan uang BLT DD untuk kebutuhan sehari-hari dan tetap patuhi protocol kesehatan dimanapun dan kapanpun. “ Gunakanlah uang bantuan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari dan tetap patuhi protocol kesehatan” singkat Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait