Polsek Kerkap Perbaiki Jembatan di Lubuk Jale

Minggu 19-09-2021,20:10 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> KERKAP >>>  Dengan dipimpin langsung Kapolsek Kerkap, Ipda. Ratno, SH bersama personel Mapolsek Kerkap, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakukan giat perbaikan penambalan jembatan yang berlubang yang berada di Desa Lubuk Jale, Kecamatan Kekap Bengkulu Utara, Jumat pagi (17/09/2021).

Giat yang dilakukan personel Mapolsek Kerkap ini bertujuan menumbuhkan nilai mental dan kerohanian yang baik pada seluruh personel akan pentingnya amal jariyah, menghindari laka lantas dan kemacetan serta mencegah kerusakan yang lebih parah, memberi rasa nyaman bagi pengguna jalan, Kehadiran Polri di lapangan dapat dirasakan oleh masyarakat dalam rangka Harkhamtibmas.

Kapolsek Kerkap, Ipda. Ratno, SH mengatakan, dengan telah dilakukan perbaikan jembatan yang berlubang, pada titik perbaikan dipasang tanda police line sampai sekira 21 hari ke depan baru akan dibuka kembali guna memastikan kualitas material yang terpasang.

"Dengan telah dilakukan perbaikan selama 21 hari ke depan di pasang police line untuk memastikn kualitas material dan akses jalan masih tetap dapat dilalui lalu lintas 3/4 bagian badan jalan," jelas Kapolsek. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait