Sadei Serangai Kembali ke Titik Nol

Senin 27-09-2021,19:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Pemerintahan Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara kembali melanjutkan pembangunan yang masuk dalam dokumen APBDes tahun anggaran 2021. Yakni pembangunan 2 unit sumur bor.

Data yang berhasil dihimpun radarbengkuluonline.com di lapangan, 2 unit sumur bor ini dibangun guna memastikan masyarakat mengkonsumsi air bersih dalam kehidupan sehari-hari. Mengawali pembangunan ini, dilakukan penentuan titik nol pembangunan tersebut dengan melibatkan pihak kecamatan yang dihadiri langsung Camat Batik Nau, Sabani, SH bersama pendamping desa, pendamping lokal desa, BPD, jajaran Pemdes. Hal ini memastikan awal pembangunan sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada.

Kades Serangai, Sahat Simanungkalit yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pembangunan 2 unit sumur bor ini semoga berguna dan bermanfaat untuk warga masyarakat.”Alhamdulillah di tahap III ini kita masih bisa membangun 2 unit sumur bor. Semoga pembangunan ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Sahat Simanungkalit.

Sementara itu Camat Batik Nau, Sabani, SH mengapresiasi Pemdes Serangai yang telah melakukan pembangunan untuk tahap III saat ini. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun Pemdes.

”Apresiasi tentunya. Karena, Pemdes Serangai saat ini telah melakukan pembangunan untuk tahap III. Kepada masyarakat kita imbau agar sama-sama menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun oleh Pemdes,” kata Camat Sabani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait