Program 1.000 Vaksin Terus Berlanjut di Bengkulu Utara

Rabu 29-09-2021,18:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  KETAHUN >>>  Pelaksanaan program 1.000 vaksinasi terus berlanjut. Kemarin ini (29/9/2021) pelaksanaan vaksinasi digelar di aula pertemuan desa Giri Kencana, Kecamatan ketahun. 1.000 dosis vaksinasi yang difokuskan untuk masyarakat Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya tersebut diharapkan bisa rampung hingga sore hari. Demi merampungkan target 1.000 dosis vaksin tersebut tim vaksinator yang terbagi dari Puskesmas Ketahun, Bukit Makmur, Bukit Harapan, dan RS Lagita itu berkerja exra.

Bupati Bengkulu Utara Ir Mian saat berkunjung dalam kegiatan tersebut pun berharap, masyarakat dapat memahami manfaat vaksinasi. Selain itu,masyarakat jangan takut atas dampak dan efek yang timbul paska vaksinasi. Hal itu wajar dan keamanan vaksinasi pun telah lulus uji. " Pahami manfaat vaksinasi,dan jangan takut dan ragu untuk mendapat vaksin," kata Bupati.

Ditambahkan Bupati, program vaksinasi ini bentuk ihtiar kita agar bisa membentuk kekebalan kelompok dan terbebas dari pandemic covid19 ini." Setelah mendapat vaksinasi, jangan lengah penerapan prokes. Hal ini bentuk ihtiar kita agar bisa keluar dari masa pandemic dan menjadi endemic."

Kepala Puskesmas Ketahun, Sinarilah SKM saat dikonfirmasi mengatakan,tim vaksinator optimis target 1.000 dosis vaksin bisa rampung hingga sore hari. Pasalnya hingga istirahat siang, sebanyak 600 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat." Untuk target 1.000 dosis mudah- mudahan bisa tercapai hari ini (29/9/2021). Karena sampai istirahat siang, sebanyak 600 dosis telah kita berikan kepada masyarakat." (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait