Sambut HUT Arga Makmur Ke-45, Pemkab BU Rapat Persiapan

Kamis 30-09-2021,18:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara, yakni Kecamatan Kota Arga Makmur yang ke 45 tahun 2021, bertempat di Ruang Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Bengkulu Utara, Kamis (30/09/2021) jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama instansi terkait melaksanakan rapat koordinasi persiapan HUT Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan rapat tersebut menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati BU, No 003.3/188/Kesbangpol/2021 tentang Panitia Penyelenggara Peringatan HUT Kota Arga Makmur ke-45.

Turut hadir perwakilan Sekdakab BU, Kepala Bagian Tata Pemerintahan BU yang dihadiri oleh perwakilan Satpol PP BU , perwakilan Polres BU, perwakilan Kejaksaan Negeri BU, perwakilan Kodim 0423 BU, perwakilan Sekretaris DPRD BU, Kepala Bidang Pengelola Informasi Dinas Kominfo, perwakilan Bappeda, perwakilan Kemenag BU, dan perwakilan Bappeda BU.

Dalam memperingati HUT Kecamatan Kota Arga Makmur sebagai Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19 dan Bengkulu Utara masih dalam PPKM Level 3, peringatan upacara HUT Kota Arga Makmur ke-45 akan digelar upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan juga akan dilaksanakan rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara.

Suryadi, S.STP, M. Si selaku Kepala Badan Kesbangpol Bengkulu Utara mengatakan, rapat koordinasi ini untuk membahas terkait mekanisme pelaksanaan dalam rangka memperingati HUT Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara ke 45 tahun 2021.”Pertemuan kali ini membahas teknis pelaksanaan dalam rangka peringatan HUT Ke-45 Kecamatan Kota Arga Makmur sebagai Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara yang mana mengingat saat ini masih Pandemi Covid-19, tentunya kita memerlukan beberapa kesepakatan hanya dilakukan upacara di halaman Pemda Bengkulu Utara secara terbatas dan penyelenggaraan acara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelas Suryadi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait