Dewan BU Gelar Paripurna HUT Kota Arga Makmur Ke 45

Jumat 08-10-2021,19:30 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kota Arga Makmur sebagai ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke-45 tahun 2021, Jumat (08/10/2021) bertempat di ruang rapat paripurna DPRD BU. Acara ini dengan tetap mematuhi protocol kesehatan dan menggunakan pakaian adat meskipun ruang sidang DPRD BU tidak dihiasi berbagai macam hiasan adat.

Paripurna istimewa HUT Kota Arga Makmur ke 45 tersebut didi buka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH yang turut dihadiri langsung Bupati BU, Ir. H. Mian, Wabup Arie Septia Adinata, SE, M. Ap, Waka I DPRD BU, Waka II DPRD BU beserta Anggota DPRD lainnya dan Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Sonti Bakara, SH dalam sambutannya mengatakan, dihari jadi Kota Arga Makmur, mari dijadikan sebagai sarana introspeksi diri untuk sama-sama dan berkomitmen bersama-sama membangun Bengkulu Utara untuk lebih baik lagi, sehingga terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera. “Di jadi Kota Arga Makmur ke-45 tahun 2021 sebagai Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara, mari kita tingkatkan kualitas kerja untuk Bengkulu Utara tumbuh, tangguh dan sejahtera, sehingga nantinya terwujud masyarakat adil, makmur dan sejahtera,” kata Sonti Bakara.

Sementara itu Bupati BU, Ir. H. Mian menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap jajaran DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, atas terselenggaranya sidang paripurna istimewa dalam momen HUT kota Arga Makmur ke-45 tahun 2021. Walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19, kita selalu waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Harapan kedepannya untuk terus bersinergi membangun kabupaten Bengkulu Utara. "Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Bengkulu Utara atas terselenggaranya Sidang Paripurna Istimewa ini. Walaupun dalam kondisi PandemiCovid -19 ini, kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan, terima kasih atas sinergitas, kerjasama Tim. Semua yang telah kita capai berkat koordinasi sinergitas semua stake holder. Mari kita bersinergi dalam bekerja membangun Kabupaten Bengkulu Utara, bersatu melanjutkan pembangunan,” ujar Bupati Mian.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait