Warga Padang Jaya Belum Temukan Nenek Hilang

Minggu 07-11-2021,19:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  PADANG JAYA – Mulia, salah seorang warga Desa Tanah Hitam, Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara yang berusia 70 tahun diketahui menghilang sejak Jumat sore (05/11/2021).

Mulia tidak diketahui keberadaannya sejak Jumat pagi setelah pamit untuk mencari kulit kayu ke kebun. Pihak keluarga bersama pemerintah desa yang dibantu oleh TNI/Polri telah melakukan proses pencarian dengan menyisiri kebun dan aliran sungai, namun belum juga berhasil diketemukan hingga Minggu sore (07/11/2021).

Camat Padang Jaya, yakni Maman Suherman, S. STP yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan menyebutkan dirinya bersama jajaran pemerintah desa, warga masyarakat dan TNI/Polri telah melakukan proses pencarian.

"Ya benar, dari Jumat kemarin belum pulang. Pamitnya mencari kulit kayu di hutan. Kita telah melakukan proses pencarian di sekitar kebun dan juga telah menyusuri DAM Air Lais, namun belum ada tanda-tanda. Semoga bisa segera diketemukan dalam keadaan selamat," ujar Maman Suherman kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

BACA JUGA: Setubuhi Anak, Pria 22 Tahun Diamankan Sementara itu Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu. Saman Saputra, SH, MH turut membenarkan dan menyebutkan hingga Minggu sore belum ada info diketemukan.

"Proses pencarian telah kita lakukannya mas dengan menurunkan anggota beserta jajaran pemdes dan warga masyarakat, namun hingga sore ini belum juga ada tanda-tanda diketemukan, " ujar Kapolsek. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait