Polres BU Gelar Vaksinasi Bersama Komunitas Trail

Minggu 21-11-2021,19:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com (RBO) - ARGA MAKMUR – Satlantas Polres Bengkulu Utara dalam rangka Operasi Zebra Nala tahun 2021 ini melaksananakan giat vaksinasi. Hal ini dilakukan guna mempercepat capaian vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity masyarakat Bengkulu Utara.

Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini dengan mengadakan kegiatan main bersama komunitas trail Bengkulu Utara. Selain vaksinasi, giat ini juga dalam rangka pelayanan pembayaran pajak melalui layanan Samsat Keliling.

PERLU DIBACA: Kantor Pos Kampung Tempat Pengibaran Bendera Merah Putih Pertama Kegiatan ini dihadiri Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto,S.I.K.,M.H, Camat Air Besi, Novi Indra, S. Sos, Kades Kertapati Sudirman, peserta Komunitas Trail Kabupaten Bengkulu Utara, personel Sat Lantas Polres BU serta Jasa Raharja bertempat di lapangan Desa Kertapati, Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara, Sabtu (20/11/2021). Acara ini berjalan tertib lancar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

MANTAP DIBACA INI: 8 Pabrik Beli Sawit Masyarakat di Atas Rp 3.000 per Kilogram Adapun hasil giat tersebut, yakni melakukan vaksinasi sebanyak 50 dosis jenis Astra Zeneca, melakukan Swab Antigen sebanyak 50 orang, pembagian 300 lembar masker dan pembagian stiker 40 lembar.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH yang didampingi Kasatlantas Polres Bengkulu Utara, AKP. Perdhana Mahardika, S. Ik, MH mengatakan, kegiatan vaksinasi Satlantas ini dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk herd immunity warga.

BACA JUGA: Toke Sawit Mengenaskan Tersengat Aliran Listrik “Kegiatan vaksinasi ini juga ajang silaturahmi para pencinta motor trail. Yang selama ini belum vaksin melalui kegiatan ini bisa divaksin. Kegiatan ini juga tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat. Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun tetap kita utamakan. Selain itu, bagi masyarakat yang ingin bayar pajak juga kita siap kan mobil Samsat Keliling,” jelas AKBP. Anton Setyo Hartanto. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait