PS Bengkulu Terus Tingkatkan Latihan

Senin 22-11-2021,10:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

 

radarbengkuluonline.com - BENGKULU – PS Bengkulu kini terus meningkatkan dan mempersiap tim untuk melakoni Liga 3 yang    akan digelar pada akhir bulan November ini. Saat ini PS Bengkulu terus mempersiapkan diri dengan melakukan latihan rutin yang dilakukan setiap hari. Sebab, PS Bengkulu ingin meraih yang terbaik. Yaitu menjadi juara

“Kita mulai latihan fisik 70%, teknik 20%, dan taktik 10%. Kemudian seiring berjalannya waktu, kita akan meningkatkan latihan taktik 70%, teknik 20% dan fisik 10%, ” ujar pelatih PS Bengkulu, Thomas kepada radarbengkuluonline.com di lapangan Sepakbola Lanal Bengkulu tadi pagi.

BACA JUGA: Pemain PS Bengkulu Ini Bertekad Menjuarai Liga 3 Pelatih PS Bengkulu tersebut menganggap latihan yang serius akan menghasilkan prestasi yang baik  pula. “Untuk menjadi juara itu butuh latihan. Tanpa latihan yang rutin dan konsisten, sebuah tim mustahil bisa menjadi juara.”

Selain latihan, lanjutnya, kesehatan juga menjadi salah satu kunci untuk menjadi atau meraih gelar juara. Menjaga kesehatan agar tetap dalam kondisi prima merupakan satu hal yang harus dapat dilakukan secara mandiri oleh masing-masing para pemain sepakbola, khususnya pemain PS Bengkulu. Itu merupakan sebuah hal yang harus diperhatikan para pemain.

Mengapa demikian? “Karena dengan menjaga kondisi tubuh dengan baik akan membuat seorang pemain dapat tampil secara optimal dan maksimal.”

INI JUGA PERLU DIBACA: Dandi: Menjadi Pemain PS Bengkulu Itu Adalah Impian Saya Memenangkan pertandingan akan menjadi lebih mudah ketika seluruh pemain yang ada di tim tersebut sedang on fire atau sedang dalam kondisi terbaiknya. PS Bengkulu juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung PS Bengkulu hingga saat ini. “Tetap memberikan dukungan agar pemain bisa tampil optimal dan maksimal. Seluruh doa serta dukungan itu sangat berarti bagi kami.” (Mg-1).

Tags :
Kategori :

Terkait