Camat Padang Jaya Ajak Pemdes Lain Contoh  Lubuk Banyau

Selasa 23-11-2021,18:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  PADANG JAYA – Setelah Lubuk Banyau berhasil keluar menjadi juara III (tiga) terbaik sebagai desa yang tertib administrasi kependudukan dari  penilaian langsung yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bengkulu pada awal November lalu,   ini merupakan pertama kalinya Desa di Bengkulu Utara yang meraih juara lomba Adminduk tingkat Provinsi.

Didaulat sebagai peraih terbaik juara III, pemerintah desa yang dipimpin oleh kepala desa Haji Mukti Ali ini juga mendapatkan penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp10.000.000 (Sepuluh juta rupiah), penyerahan telah dilakukan pada upacara puncak peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 53 tahun di Kantor Gubernur Bengkulu.

Berhasil meraih juara terbaik ketiga sebagai Desa tertib adminitrasi kependudukan se Provinsi Bengkulu dan pertama kalinya di Bengkulu Utara, Pemdes Lubuk Banyau dapat apresiasi khusus dari Camat Padang Jaya.

Saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com , Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP mengapresiasi kinerja Kepala Desa dan Perangat Desa, BPD dan seluruh masyarakat Desa Lubuk Banyau yang sudah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan program penilaian lomba tertib administrasi kependudkan  tingkat Provinsi.

BACA JUGA: 4 Jenazah Korban Kebakaran New Khatulistiwa Diotopsi “Apresiasi tentunya untuk Pemdes Lubuk Banyau yang telah mengharumkan Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya Kecamatan Padang Jaya. Meskipun terbaik ketiga, Alhamdulillah ini sebuah pencapaian yang terbaik. Semoga ke depan dapat dicontoh oleh desa-desa lain dan semoga kita meraih hasil yang lebih baik lagi untuk Bengkulu Utara,” ujar Camat.

Camat Maman Suherman juga mengucapkan terimakasihnya atas bimbingan, saran dan masukan dari Dinas Dukcapil Bengkulu Utara yang tanpa lelah memberikan support.

“Kepada Dinas Dukcapil Bengkulu Utara juga kita ucapkan terimakasih atas support, bimbingan, saran dan masukan yang tak henti hentinya, tanpa ada dukungan dari Disdukcapil BU kita tak ada apa –apanya,” papar Camat Maman Suherman, S. STP. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait