Tim Kecamatan Lakukan Monev di Air Padang

Rabu 24-11-2021,20:20 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - LAIS – Guna memastikan semua pembangunan maupun pemberdayaan yang menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 ini telah dibangun sesuai dengan peruntukannya, Tim Kecamatan sudah ke lapangan.  Tim Kecamatan yang terdiri dari Camat Hikman, SH, Kasi PMD Jhoni, Pendamping Desa, Kapolsek Lais, Danramil Lais melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev).

Adapun kegiatan yang dilakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Desa Air Padang, yakni pembangunan TPT sepanjang 82 meter dan perehaban gedung PAUD pembangunan tiang bangunan dan Dak atap PAUD.

Berdasarkan Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan Tim Tripika Kecamatan yang turut dihadiri jajaran perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa dan TKP, semua pembangunan yang menggunakan Dana Desa (DD) di Desa Air Padang, Kecamatan Lais telah sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang berlaku. Tidak ditemukan kekurangan. Baik itu volume, maupun RAB.

  Wabup Lepas PS Mukomuko: Juara Itu Target, Sportivitas Harus! Camat Lais, Hikman yang turun langsung ke lokasi bersama Pendamping Desa, Kapolsek dan Danramil Lais menegaskan bahwa pembangunan yang dibangun oleh Pemdes Air Padang agar digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Semua telah sesuai aturan. Tadi kita langsung ke lokasi. Kepada warga masyarakat saya tegaskan agar memanfaatkan semua pembangunan yang telah dibangun Pemdes sebaik mungkin,” kata Camat Hikman.

Sementara itu Kades Air Padang, Muksin mengatakan, semua telah dibangun sesuai yang direncanakan oleh BPD bersama Pemdes atas usulan warga masyarakat. “Alhamdulillah semua telah sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku. Semua pembangunan ini atas usulan warga masyarakat.” (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait