Durian Daun Gelar Monitoring dan Evaluasi

Kamis 25-11-2021,18:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - LAIS – Pemerintahan Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara telah menuntaskan pekerjaan fisik yang menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021. Adapun pembangunan yang telah tuntas dikerjakan yakni pembangunan pagar sawah sepanjang 960 meter dengan tiang beton sebanyak 320 buah jarak pertiang sepanjang 3 meter dengan kawat 4 tingkat dan pembangunan sumur bor sebanyak 10 unit.

Guna memastikan pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang berlaku, Tim Kecamatan Lais, yakni Camat Hikman diwakili Kasi PMD Jhoni bersama Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Danramil Lais, Kapolsek Lais melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev). Kegiatan tersebut juga dihadiri Kades Nofian Aroza, SE bersama jajaran pemdes, BPD dan TPK, Selasa (23/11/2021).

BACA JUGA: Pemain PS Bengkulu Fokus Hadapi Pertandingan Liga 3 Berdasarkan Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan Tim Tripika Kecamatan yang turut dihadiri jajaran perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa dan TKP, semua pembangunan yang menggunakan Dana Desa (DD) di Desa Durian Daun, Kecamatan Lais telah sesuai dengan volume, RAB dan aturan.

Dikatakan Kades Nofian Aroza, SE, setelah dilakukan Monev oleh Tripika Kecamatan dengan hasil semua pembangunan telah sesuai aturan.

“Tahun 2021 ini kita bangun pagar sawah dan sumur bor. Pembangunan ini sangat berguna dan bermanfaat untuk warga masyarakat. Apalagi sumur bor. Dengan adanya sumur bor saat ini warga tidak kesulitan air bersih lagi. Terutama bagi yang ingin mengadakan hajatan. Kalau dulu jika ada acara harus mengambil air menggunakan tedmond yang diangkut pakai mobil dari sungai,” kata Kades Nofian Aroza. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait