Walikota Helmi Hasan Resmikan Kantor Bank Fadhilah

Senin 20-12-2021,15:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Walikota Bengkulu Helmi Hasan benar-benar serius menjadikan Bank Fadhilah terbaik, terutama di Provinsi Bengkulu. Bahkan tingkat nasional dan menyaingi bank-bank ternama. Berbagai pembenahan pun terus dilakukan agar semua aspek dapat menjadi sebagaimana yang diinginkan.

Meskipun terbilang baru, Helmi ingin sekali Bank Fadhilah berkembang pesat sebagai Bank Pembiayaan Rakyat Syariah yang utama dan bermanfaat.

Eko: Proses Pemilihan Kadis Dukcapil Kota Tak Ada Masalah Walikota Bengkulu Helmi Hasan juga paham betul, guna meningkatkan totalitas kerja, Bank Fadhilah memerlukan infrastruktur atau tempat operasional yang memadai. Untuk itu, Helmi dengan penuh keyakinan memberikan gedung eks Balai Adat untuk dijadikan tempat baru Bank Fadhilah.

Senin (20/12/2021), gedung baru Bank Fadhilah yang bertempat di sebelah Bank Indonesia ini diresmikan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Tito Adji Siswantoro dan Direktur Utama Bank Fadhilah, Dendy Prasetya dengan melakukan pemotongan pita secara simbolis.(ae-3)

Tags :
Kategori :

Terkait