Tim Kepahiang Sejahtera Duduki Puncak Klasemen Sementara

Jumat 24-12-2021,21:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Lanjutan Pertandingan ke-2 Liga Oke-2 Old Star

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Lanjutan Liga Oke-2 Old Star Kabupaten Kepahiang, Jumat ke-2  digelar di Lapangan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang. Pertandingan pertama mempertemukan Tim Kepahiang Sejahtera vs Tim Kepahiang Mandiri. Dalam pertandingan tersebut, sejak awal pertandingan kedua tim kesebelasan saling melakukan serangan demi serangan.

Tim Kepahiang Sejahtera yang dikomandoi ketua kesebelasan, Fhanda Efriyanto, sejak peluit ditiup, Tim Kepahiang Sejahtera terus melakukan serangan. Alhasil pada menit ke 23 babak pertama Tim Kepahiang Sejahtera berhasil mencetak gol pembuka yang berhasil dicetak oleh Adhe Median dengan nomor punggung 8. Ia menerima hasil manis yang diberikan Endang Saputra dengan nomot pungung  54 lewat tendangan kaki kanannya.

Kemudian babak kedua semakin memanas. Tim Kepahiang Mandiri yang dikomandoi ketua oleh Ridho mencoba mengejar ketinggalan gol, dengan permainan lebih  banyak menguasai bola dan beberapa kali percobaan tendangan ke arah gawang, namun tidak satupun berhasil menjebol gawang Tim Kepahiang Sejahtera hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 1-0.

Kepahiang Bangkit VC Kepahiang Maju Imbang

Kemudian dilanjutkan pertandingan kedua mempertemukan Tim Kepahiang Bangkit vs Tim Kepahiang Maju. Dalam pertandingan tersebut kedua tim kesebelasan berjalan dengan sengit. Mereka saling melakukan serangan demi serangan. Tim Kepahiang Bangkit yang dikomandoi ketua tim, Mosdiono, sejak peluit ditiup Tim Kepahiang Bangkit terus melakukan serangan demi serangan. Alhasil pada menit ke 15 babak pertama Tim Kepahiang Bangkit berhasil mencetak gol pembuka yang berhasil dicetak oleh Wandik dengan nomor punggung 29 berkat asis manis yang diberikan Rio dengan nomot pungung  87 lewat tendangan kaki kanannya dari pojok kanan kemudian berhasil disundul oleh Wandik akhirnya gooool.

Kemudian dilanjutkan babak kedua semakin memanas. Tim Kepahiang Maju yang dikomandoi ketua oleh tim, Afridal Amir, mencoba mengejar ketinggalan gol. Dengan permainan lebih  banyak menguasai bola dan beberapa kali percobaan tendangan ke arah gawang, akhirnya Tim Kepahiang Maju berhasil menyamai kedudukan dengan gol manis yang berhasil dicetak oleh Sapta, pada menit ke 35 dengan nomor pungung 86. Asis yang sangat bagus yang diberikan oleh Marsudi Hadi dengan nomor punggung 23. Sehingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 1-1 kedua tim terpaksa berbagi poin.

Sementara itu, Ketua Old Star Kabupaten Kepahiang, M. Iqbal,  menyampaikan, pertandingan Jumat ke-2 semakin seru. Begitu juga dengan perebutan puncak klasemen.  “Ya, saya ucapkan terimakasih kepada semua tim-tim yang telah menjalankan pertandingan dengan sportif. Mari kita sama-sama menyukseskan Liga ini hingga sampai selesai."

Lebih lanjut dikatakannya, untuk kemajuan sepakbola di Kepahiang, ia  berharap seluruh pemain dan klub sepak bola yang ada di daerah Kepahiang ini agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.  Taatilah semua aturan yang sudah dibuat. Aturan itu gunanya adalah untuk kebaikan bersama.

“Tata tertib turnamen internal ini sudah kita buat bagi pemain dan tim. 'Yang tidak sportif, wasit silakan ambil tindakan tegas sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Jangan memihak kepada salah satu tim. Seperti tadi  ada  kartu merah juga yang diberikan oleh wasit kepada salah satu pemain." (crv)

Klasemen Sementara

Nama.           M.  M. S. K  +/-  Dip Poin 1.Sejahtera.   2.   2. 0.  0. 2-0.  +2.   6 2.Maju.           2.   0. 2.  0. 2-2.    0.   2 3.Bangkit.      2.   0. 1.  1- 1-2    1.    1 4.Mandiri.      2.   0. 1.  1-  1-2.   -1.  1

Top Skor Sementara

Mana.                     Tim.           Gol

1. Adhe Median.   Sejahtera.    2 2.Dendi.                 Maju.            1 3.Sabta.                 Maju.            1 3.Ridho.                 Mandiri.       1 4.Wandik.              Bangkit.        1

Tags :
Kategori :

Terkait