Natal di Ketahun Aman dan Kondusif

Minggu 26-12-2021,17:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, KETAHUN - Perayaan Natal disejumlah rumah ibadah umat Kristiani di Kecamatan Ketahun berjalan lancar dan kondusif. Terlihat disejumlah gereja TNI/Polri melakukan pengamanan agar acara natal berlangsung khidmat.

PERLU DIBACA: Bupati Mian Kunjungi Menteri Koperasi dan UKM Plh Kapolsek Ketahun Buharman S.H mengatakan pengamanan Natal (25/12) berjalan lancar dan tetap mematuhi prokes covid-19.

SILAHKAN DIBACA: APBD Mukomuko Kembali Libur Biayai Even Tahunan Selain itu Kapolsek pun berharap dalam peringatan natal dan tahun baru nanti, masyarakat diminta jangan terlalu eporia. Ini mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemic covid-19. Dan penerapan prokes serta terutama menjaga toleransi beragama.

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (19) "Untuk pengaman disejumlah gereja diwilkum Polsek Ketahum berjalan lancar dan tentu selalu mematuhi prokes covid-19. Selain itu juga saya berharap dalam perayaan natal dan tahun baru nanti,masyarakat selalu menerapkan prokes serta tingkatkan toleransi beragama. Untuk peringatan tahun baru jangan terlalu eporia dan selalu menjaga keselamatan," jelas Plh Kapolsek Ketahun, Buharman. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait