Bank Bengkulu Bangun Musala Megah di Mal Pelayanan Publik Kota Bengkulu

Senin 27-12-2021,11:59 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Bank Bengkulu membangun musala yang bagus, megah dan nyaman di halaman Mal Pelayanan Publik atau Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu (Bekas Rumah Dinas Walikota Bengkulu). Pembangunan musala yang  dinamai Musala Hidayah tersebut berasal dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) Bank Bengkulu.

Bangunan Musala Hidayah yang sudah selesai itu diresmikan langsung oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan SE, dan dihadiri juga oleh Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, MM, Sesda Kota Ir. Arif Gunadi, Komisaris Bank Bengkulu, Irjen.Pol (Purn) Sufratman dan para kepala dinas di lingkungan Pemkot.

SILAHKAN DIBACA: Warga Sekalak Ini 15 Tahun Menanggung Kandung Kemih Bocor "Bismillahhirahmanirrahim, Musala Hidayah saya resmikan. Manfaatkan dengan sebaik - baiknya," ucap Walikota Bengkulu yang langsung pamit karena diburu waktu untuk dinas ke luar daerah.

Sementara itu, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu, Robi Wijaya mengatakan, pembangunan musala ini berdasarkan permintaan dari pihak Pemda Kota Bengkulu. "Pembangunan sarana ibadah ini adalah bentuk, wujud nyata kontribusi Bank Bengkulu terhadap daerah. Kami pihak Bank Bengkulu merasa keberadaan musala ini sangat penting ditempat pelayanan publik. Besar sekali manfaatnya. Pembangunan musala ini salah satu bentuk dukungan kami terhadap Pemkota Bengkulu yang memiliki program religius. Keberadaan sarana untuk beribadah ini akan menjadi magnet penarik masyarakat. Warga yang memiliki urusan disini tidak harus repot-repot mencari musala. Masyarakat yang berurusan di Mal Pelayanan Publik ini bisa salat disini. Bisa sambil nunggu urusan disini tidak tinggal salatnya. Harapan dan impian dari kita semua, musala ini dimanfaatkan dengan masyarakat yang berurusan ataupun untuk  pegawai disini," imbuhnya.

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (20) Robi Wijaya juga mengatakan, penyaluran CSR untuk pembangunan musala ini diharapkan akan menguatkan kerja sama serta komitmen antara Bank Bengkulu dengan Pemerintah Kota dalam membangun daerah. (ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait