Bupati Seluma Apresiasi Pendirian TK Aisyiyah

Rabu 29-12-2021,00:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Ketua TP PKK Seluma Resmikan TK Aisyiyah
radarbengkuluonline.com, SELUMA- Bupati Seluma,  Erwin Oktavian SE dan istri Selasa (28/12) siang meresmikan keberadaan TK Aisyiyah yang berada di bawah Yayasan Muhammadiyah. Lembaga Pendidikan yang berlokasi di jalan dua jalur jalan Soekarno, Kelurahan Talang Saling,  Kecamatan Seluma. TK Aisiyiyah tersebut berdiri atas inisiatif dan dukungan serta bantuan materil dari senator Bengkulu, H. Ahmad Kanedi SH.MH.
" Ini sebagai bentuk dukungan untuk dunia pendidikan di Seluma. Ini  gunanya untuk  mendukung program Seluma ALAP. Setidaknya, ibarat kata pak bupati, dicoba dulu. Yang penting jalan dulu," kata Ahmad Kanedi SH.MH, Selasa (28/12).
BACA DULU: Penduduk Bengkulu Selatan Masih Ada Tidak Memiliki Jamban
Peresmian juga ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Seluma, Ny Herawati Erwin Oktavian dan penyerahan sertifikat lahan kepada pengurus Yayasan Muhamadiyah. Menurutnya, tanah dan bangunan tersebut diperoleh secara swadaya.
BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (21)
" Setidaknya masih membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Dan TK ini kita berinama Cahaya Seluma. Dan sesuai dengan namanya, harapan kami akan terus bersinar" sampai Bang Ken. Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Oktavian SE sangat mengapresiasi langkah pengurus Muhammadiyah dan Senator Bengkulu dalam  membangun dan mendukung visi misi Seluma ALAP.
PERLU DIBACA: Walikota Helmi Hasan Antarkan Sedekah Warga Kota untuk Korban Erupsi
" Saya bersama pak Wabup saat ini fokus dengan pembangunan fisik. Salah satunya seribu jalan mulus dan infrastruktur. Dan ini merupakan salah satu upaya mewujudkan meningkatkan dunia pendidikan di Kabupaten Seluma,"  ujarnya. (One)
Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini