Pembangunan Seberang Tunggal Sudah Sesuai Aturan

Rabu 29-12-2021,20:13 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU – Melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 ini, Pemerintah Desa Seberang Tunggal, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara melakukan pembangunan yang masuk dalam item di APBDes tahun berjalan. Yakni pembangunan pengoralan jalan desa dengan volume 940x3x0,10 meter, pembangunan rabat beton 38x1,8x0,15 meter, 44x1x0,15 meter, 50x2,5x0,15 meter, 200x0,5x0,15 meter dan 50x1x0,15 meter. Semua pembangunan tersebut telah tuntas dikerjakan oleh Pemerintahan Desa lewat TPK masing-masing.

PERLU DIBACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (13) Guna memastikan pembangunan pengoralan jalan desa dan pembangunan jalan rabat beton tersebut sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang berlaku, pihak Pemdes yang dikomandoi langsung oleh Kepala Desa Andi Prianto melakukan sertifikasi bersama Tim Teknis Pendamping Desa yang turut disaksikan langsung oleh pihak Kecamatan Batik Nau, yakni Camat Sabani, SH diwakili Kasi PMD, Nurkhotimah, S. Ip, Kasi Pemerintahan, Fera Wati, SH, Kasi Pelum A. Munir, Staff Kasi PMD, BPD dan Pendamping Desa, Selasa (28/12/2021).

SILAHKAN DIBACA: Ini Dia Cara Melihat Jadwal dan Kuota SNMPTN 2022 Setelah dilakukan sertifikasi dengan menarik meteran, Venny Rodianty, ST yang didampingi Fulzon Hadinata dan Alfian Suharlin sebagai Pendamping Desa Kecamatan Batik Nau menyampaikan pembangunan pengoralan jalan desa dan pembangunan rabat beton oleh Pemdes Seberang Tunggal melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun 2021 telah selesai sesuai volume, RAB dan aturan yang ada.

BOLEH DIBACA: Penduduk Bengkulu Selatan Masih Ada Tidak Memiliki Jamban ”Dari hasil sertifikasi yang kita lakukan dengan menarik meteran, semua telah selesai dibangun sesuai volume, RAB dan aturan yang ada. Semoga pembangunan ini dapat dirawat oleh warga masyarakat untuk penggunaan jangka panjang,” ujar Venny Rodianty.

BACA JUGA: Sapuan: Jangan Menyampingkan Lawan Politik Ditambahkan Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Nurkhotimah, S. Ip, ia mengapresiasi atas kinerja Pemerintahan Desa Seberang Tunggal yang telah menuntaskan pembangunan tepat waktu. “Patut kita apresiasikan atas kinerja Pemdes Seberang Tunggal yang telah menuntaskan pekerjaan tepat waktu,” ujar Kasi PMD Nurkhotimah. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait