Organisasi Wartawan Dapat Penghargaan dari Kapolres Mukomuko

Minggu 02-01-2022,17:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, MUKOMUKO - Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi. S.IK.M.H memberikan penghargaan kepada organisasi wartawan dan media yang ada di daerah ini. Seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), dan Asosiasi Media Bengkulu Online (AMBO).

Penghargaan yang diberikan karena telah menjadi mitra Kepolisian yang baik untuk memberikan informasi kepada masyarakat, khusunya dalam sosialisasi vaksinasi dalam beberapa bulan terakhir.

SILAHKAN BACA: Yandaryat Ditunjuk Sapuan Sebagai Plh Sekda Mukomuko Selain memberikan piagam penghargaan kepada organisasi wartawan dan media, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada beberapa wartawan yang ada di daerah ini. "Saya ucapkan terima kasih kepada temen-temen media atas dedikasi selama ini dalam memberikan informasi kegiatan yang ada di Polres Mukomuko kepada masyarakat yang ada di daerah ini," kata Kapolres Mukomuko dalam press release akhir tahun 2021 kemarin (31/12).

BACA DULU: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (26) Lebih lanjut Kapolres menyatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Mukomuko dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini, kemudian sosialisasi dalam menyukseskan program pemerintah, yakni pelaksanaan vaksinasi Covid-19 banyak dibantu oleh para rekan-rekan media.

"Banyak kegiatan yang ada di Polres Mukomuko dipublikasikan kepada masyarakat oleh rekan-rekan media. Salah satunya yakni dalam pencegahan dan disipilin Protokol kesehatan. Selain itu juga sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mengikuti vaksinasi Covid-19."

BACA JUGA: Dua Ekor Naga Terbang di Atas Pantai Air Patah Mukomuko Kapolres berharap, kedepannya rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Mukomuko ini dapat terus menjaga dan meningkatkan sinergitas dengan pihak Kepolisian. "Media memiliki peran yang sangat vital. Karena membantu memberikan informasi kepada masyarakat yang akurat, faktual dan berimbang. Dan kedepan sinergitas antara media dan kepolisian di Mukomuko lebih ditingkatkan lagi," harap Kapolres. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait