Warga Seputar KUA Ratu Agung Dapat Berkah

Selasa 04-01-2022,18:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Masih dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 76, Kantor Urusan Agama (KUA) Ratu Agung membagikan bingkisan berupa uang kepada 23 orang warga sekitaran lingkungan KUA. Tepatnya,  bertempat di Balai Nikah KUA Ratu Agung tadi siang.

SILAHKAN BACA: Ini Penjelasan Gubernur Soal Sampah di Pantai Panjang

Uang yang terkumpul dari 23 Aparatur Sipil Negera (ASN) KUA Ratu Agung ini, sebesar Rp. 4.600.000. Satu orang warga mendapat amplop Rp. 200.000.

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (28-Tamat)

Kepala KUA Ratu Agung, H. M. Jamil, S.Ag, MM mengatakan, bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan warga yang tidak mampu untuk keperluan sehari-hari. "Alhamdulillah, pembagian bingkisan ini berjalan dengan lancar. Warga yang mendapat bantuan juga senang dan bersyukur. Kegiatan seperti inilah yang harusnya terus dilakukan, membantu warga yang tidak mampu," kata Jamil kepada radarbengkuluonline.com Selasa, (4/1).

PERLU DIBACA: Hati-Hati, Jembatan Batik Nau Jebol

Salah satu warga yang mendapat bingkisan, Iwan merasa bersyukur karena mendapat bantuan tersebut. Iwan juga berharap, bantuan seperti ini jangan hanya cuman sekali saja. Sebab, masih ditengah pandemi, perekonomian masyarakat belum terlalu stabil, walaupun, kasus Covid-19 di Bengkulu sudah tidak ada lagi. "Terima kasih atas bantuannya. Kami doakan, Kepala dan seluruh jajaran KUA Ratu Agung sehat terus, lancar rezekinya, aamiin," tutur Iwan. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait