Puncak HUT Kepahiang Bakal Dihadiri Gubernur

Selasa 04-01-2022,23:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG-Puncak peringatan hari jadi Kabupaten Kepahiang pada 7 Januari 2022 nanti, Pemerintah Kabupaten Kepahiang mengundan orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu. Ini direncanakan akan dihadiri langsung Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah. Meski dihadiri langsung orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu, untuk kegiatan tetap akan dilangsungkan dengan sesederhana mungkin. Hal ini disampaikan Kabag Pemerintahan Kabupaten Kepahiang, Iwan Zamzam Kurniawan, dengan pertimbangan masih mewabahnya Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Ya, In sya Allah Pak Gub akan hadir. Surat undangannya sudah kami sampaikan dan kami masih menunggu konfirmasi dari Protokol Pemprov,” ujar Iwan kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

BACA DULU: Jalan Tol Bengkulu Mubazir Kalau Tidak Sampai ke Lubuk Linggau Selain mengundang Gubernur pada kegiatan upacara bendera peringatan ke-18 tahun hari jadi Kabupaten Kepahiang, lanjutnya, panitia juga mengundang kepala daerah kabupaten tetangga untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut. “Karena suasananya masih pendemi, kami membatasi. Kemungkinan hanya ada 200 tamu undangan yang akan hadir nanti.”

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (28-Tamat) Lebih lanjut disampaikannya, berdasarkan hasil koordinasi pihaknya dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, kegiatan akan dilaksanakan sesederhana mungkin dengan tidak banyak melibatkan masa. Jika sebelumnya pada upacara puncak HUT Kepahiang, diwajibkan seluruh ASN hadir, tahun ini hanya akan dihadiri 3 orang perwakilan masing-masing OPD untuk menjadi peserta upacara.

PERLU DIBACA: MTQ Tingkat Kabupaten Kepahiang Terancam ''Kami panitia juga tidak menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti tahun -tahun lalu. Ini bertujuan agar tidak mengundang kerumunan yang dapat berpotensi terjadinya penularan Covid-19. Ya,  sebenarnya kita pengen melaksanakan kegiatan besar. Dikarenakan situasi dunia tidak mendukung, ya tidak jadi.  Walau sederhana, yang penting tidak akan mengurangi makna HUT Kabupaten Kepahiang nantinnya."(crv).

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini