Dukcapil Kota Bengkulu Adakan Yasinan Setiap Jumat

Sabtu 08-01-2022,20:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Mendukung program andalan Bengkulu Religi dan bahagia , Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dkcapil) Kota Bengkulu adakan yasinan setiap hari Jumat pagi. Kegiatan ini merupakan mendukung program Pemerintah kota yaitu Bengkulu Religi.

BACA DULU: Walikota Minta Hibah Mess Pemda, Ini Kata Pemda Provinsi Drs.Widodo selaku Kepala Dinas Dukcapil Kota Bengkulu menjelaskan, kegitan ini dilakukan sesuai dengan program pemerintah kota, dimana kita adakan yasinan ini diharapkan bisa menghindari marabahaya ,ASN sehat dan memberi pelayanan baik dan maksimal untuk masyarakat Kota Bengkulu.

" Ya setiap hari Jumat mulai pukul 7,30 sampai jam 8 lewat kita seluruh karyawan dan staf Dinas Dukcapil wajib hadir dan ikut agar rohani kita bisa bertambah."

BACA JUGA: 593 Warga Pematang Gubernur Terima Sertifikat Tanah Kegiatan ini dipimpin ustad tiap Jumat secara berganti. Dengan demikian, rohani dan jasmani sehat , dan mendukung program Bengkulu religius.

PERLU DIBACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (25) Selain melakukan playanan administrasi kependuduka bagi warga kota dan juga sesuai anjuran nabi, bila kita yasinan setiap Jumat maka doa kita akan diijabah Allah dan dipermudahkan segala urusannya. Program yasinan setiap Jumat ini hanya Dinas Dukcapil yang melakukannya." Ya di dinas pemerintahan Kota Bengkulu hanya Dinas Dukcapil saja yang melakukan yasinan setiap Jumat ini," jelasnya.(ae3)

Tags :
Kategori :

Terkait