Inilah Lomba yang Mewarnai Kemeriahan HUT Kecamatan Padang Jaya

Minggu 09-01-2022,19:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, PADANG JAYA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 30 Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara (13 Januari 1992-13 Januari 2022), pihak Kecamatan Padang Jaya menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan.

BACA DULU: Angin Puting Beliung Mini di RM Yusuf Gegerkan Warga

Acara itu bertema, “Mari kita kabarkan semangat dan bulatkan tekad dalam semaraknya lomba antar desa se Kecamatan Padang Jaya. Bersatu kita kuat, bersama kita hebat.''

BACA JUGA: Harga Sawit di Mukomuko Sudah di Atas Rp 3.000

Adapun kegiatan yang diperlombakan, yakni futsal antar perangkat Desa dan BPD, tenis meja, senam Germas dan Nusantara, bulu tangkis, sniper, paduan suara, merangkai bunga dan tumpeng. Perlombaan tersebut merebut piala Bergilir Bupati Bengkulu Utara, piala tetap dan uang pembinaan dan hadiah menarik lainnya. Kegiatan tersebut tetap dengan penerapan protol kesehatan yang ketat.

PERLU DIBACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (27)

Puncak acara HUT ke 30 Kecamatan Padang, upacara peringatan HUT Kecamatan sekaligus pembagian hadiah akan digelar Kamis (13 Januari 2022 mendatang).

Semua kegiatan berpusat di halaman Kantor Kecamatan Padang Jaya dari 08-10 Januari 2022 (Sabtu, Minggu dan Senin).

BOLEH DIBACA:  Ini Dia Indikator Guru Yang Terancam Masuk Gerbong Pemutusan Kontrak Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dihelat ini selain memeriahkan hari jadi Kecamatan Padang Jaya ke 30 juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi. “Momentum hari jadi Kecamatan Padang Jaya ini kita helat berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 30, juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar desa dan semua warga masyarakat, khususnya Kecamatan Padang Jaya,” ujar Maman.

Maman Suherman, S. STP mengharapkan semoga kegiatan seperti ini kedepan dapat terus dilaksanakan dan lebih meriah lagi. “Semoga ke depan Kecamatan Padang Jaya semakin maju, semakin berkembang dan semakin sejahtera dan dapat dicontoh oleh kecamatan- kecamatan lainnya,” kata Maman. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait