Wabup Arie SA Hadiri Pelantikan PDPM Bengkulu Utara

Kamis 20-01-2022,20:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Arie Septia Adinata, SE, M. Ap menghadiri sekaligus membuka acara Halaqah kebangsaan dalam rangka pelantikan pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Utara. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung aula SKB Arga Makmur, Kamis (20/01/2022).

BACA DULU: Ibu Ini Kuliahkan Anaknya Hasil dari Tempat Ini Dengan dibuka langsung oleh Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap, kegiatan juga turut dihadiri Kepala Kementerian Agama Bengkulu Utara, Drs. H. Ajamalus, MH beserta pengurus Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap menyampaikan apresiasi terhadap organisasi Pemuda Muhammadiyah. Harapannya kepada Ketua Pemuda Muhammadiyah yang baru, semoga dapat berkontribusi bagi daerah, terkhusus di Kabupaten Bengkulu Utara. Bekerja lah dengan saling melengkapi dan berkomunikasi untuk mewujudkan visi dan misi.

BACA JUGA: Mahasiswa UIN FAS Akan Dites Membaca Al-quran “Apresiasi untuk organisasi Pemuda Muhammadiyah, harapan kita semua Ketua Pemuda Muhammadiyah yang baru dapat berkontribusi untuk Kabupaten Bengkulu Utara dan wujudkan visi dan misinya,” ujar Wabup Arie SA. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait