Udah Tahu Belum, Ada Promo Khusus dari S’Geboy

Sabtu 29-01-2022,07:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - S'Geboy Bengkulu akhirnya launching grand opening outlet kedua mereka di Jl. Jati, Kota Bengkulu pada hari Jumat (28/1). S'Geboy minuman dan makanan kekinian yang diproduksi secara homemade.  "Kita homemade, kita buat sendiri dan olah sendiri," kata Owner S'Geboy, Rendra Tasa Putra saat dihubungi radarbengkuluonline.com Jumat (28/1).

S'Geboy menjual berbagai varian minuman. Seperti brown sugar, cheese tea, original dan special mix. Sedangkan untuk makanan sendiri, yaitu Crepes. Harga untuk setiap minuman atau makanan di S'Geboy ini juga murah dan terjangkau bagi kantong para pelajar/mahasiswa. Hanya berkisar Rp 6 ribu hingga Rp 15 ribu saja.

Dalam grand openingnya kali ini, S'Geboy juga memberikan promo bagi para pelanggan. Promo ini berlaku dari 28-30 Januari. Beli Cheese Tea gratis Crepes dengan harga hanya 12 ribuan. S'Geboy juga buka setiap hari mulai dari pukul 11 pagi hingga 10 malam.

Awal berdirinya S'Geboy ini, lanjutnya,  saat pandemi covid-19 pada April 2020. Outlet pertama mereka di Jl.Irian Kelurahan Tanjung Jaya, Kota Bengkulu. S'Geboy tentu itu nama yang cukup menarik dan sedikit asing terdengar. Namun Rendra Kasaputra selaku owner S'Geboy menuturkan, makna dari nama S'Geboy yang cukup unik ini. Ternyata di balik nama outlet yang unik tersebut, diambil dari panggilan nama istri owner sendiri. Yaitu, Geboy.

Ia juga menambahkan, awalnya nama outlet ini bukanlah S'Geboy. Melainkan Kripik Mak Geboy. Kemudian mereka beralih ke Geboy Bobamix yang hanya menjual minuman khususnya boba, dan akhirnya bertransformasi lagi itulah terciptanya Crepes Geboy. Oleh karena itu, nama outlet ini sekarang S'Geboy yang tidak hanya menjual minuman, tetapi juga makanan.

Penghasilan yang didapat dari outlet pertamanya, perhari berkisar Rp 500 ribu dan perbulan bisa mencapai 30 juta. Kemudian ia sisihkan sedikit demi sedikit dari omset yang ia dapatkan, sehingga bisa membuka outlet kedua ini. Target kedepannya, ia juga ingin mengembangkan usahanya ini dan membuka outlet lagi di beberapa tempat lainnya di Kota Bengkulu. (Mg-3)

Tags :
Kategori :

Terkait