Tim Kepahiang Maju Keluar Sebagai Juara Satu

Sabtu 29-01-2022,20:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Ini Dia Pemain Terbaik dan Top Scor Liga Oke-2 Old Star Kepahiang 

radarbengkuluonline.com, KEPAHIAG- Liga Oke-2 Old Star Kabupaten Kepahiang yangdiikuti 4 tim, yaitu Tim Kepahiang Maju, Tim Kepahiang Sejahtera, Tim Kepahiang Bangkit dan Tim Kepahiang Mandiri telah berakhir. Acara yang tersaji setiap Jumat di Lapangan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang itu pun sudah ditutup dan diberikan piala, piagam penghargaan kepada  para juara.

Dari 4 Tim tersebut, Tim Kepahiang Maju yang dikomandoi  Afridal Amir, berhasil menoreh jawara 1 dalam laga  berkat bermain imbang dengan skor 1-1 menghadapi Tim Kepahiang Sejahtera pada Jumat sore (28/01/2022).

Acara penutupan Liga Oke-2 Old Star Kepahiang 2022, dihadiri  langsung, Waka Asprov Bengkulu, AKBP Harry Irawan, Kadisparpora Teddy Adeba , Camat Kepahiang Idris , Ketua Oldstar Kepahiang Iqbal, KONI Kepahiang, Ketua Askab Kepahiang, Bule Febrian , Sekum Askab, Fran Banjar, Yoki Mirandi , segenap pengurus Old Star Kepahiang dan Askab Kepahiang.

  Ketua Tim Kepahiang Maju, Afridal Amir saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap pemain yang telah berkontribusi dengan elegant, sportif ikut menyukseskan Liga Oke-2 Old Star Kabupaten Kepahiang . "Saya mewakili dari teman-teman Tim Kepahiang Maju mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang baik dan hari ini meraih kemenangan dalam posisi jawara 1. Semoga kedepan Old Star Kepahiang semakin maju," ujar Afridal.

Ketua Old Star Kabupaten Kepahiang, M. Iqbal, dalam sambutan penutupan menyampaikan  ucapan terimakasih terutama kepada seluruh sponsor yang telah berkontribusi (Sky Ola Shoes, Sirkel Cafe, Izaura Air Kesehatan, Sate Amak, Sumber Jaya Santan Murni, Faiha Shop, RJT Group, Maha Generation FC, Adhyaksa FC, Kesbangpol Kepahiang, Weskust Coffee, Alghifar's Pernak-pernik dan Tunas Honda Kepahiang. Selanjutnya juga ucapkan terimakasih kedapa semua tim-tim yang telah menjalankan pertandingan dengan sportif.

"Ya, tahun 2022 ini kita telah melaksanakan turnamen Liga Oke-2 Old Star Kepahiang, yang diadakan setiap hari Jumat kurun waktu selama 6 kali pertandingan dan alhamdulillah hajat kita selalu sukses  berkat dukungan kawan-kawan yang tergabung dalam anggota Old Star Kepahiang," tuturnya.

Sementara itu,  Waka Asprov Bengkulu AKBP Harry Irawan dalam sambutannnya memberikan apresiasi kepada seluruluh peserta yang tergabung dalam anggota Old Star Kepahiang atas semangatnya mengikuti turnamen ini. "Saya lihat rata-rata umur pemain ini di atas 35 tahun. Oleh karena itu, mesti kita bersyukur atas nikmat kesehatan yang telah Allah SWT berikan. Kemudian saya juga berikan apresiasi kepada panitia ikut menyukseskan turnamen ini, kita lihat ada beberapa daerah memang ada Old Star, tetapi di Kepahiang ini Old Starnya sangat bagus sekali." tutupnya.

Kemudian dilanjutkan penyerahan piala serta piagam penghargaan diterima langsung oleh pemain Tim Kepahiang Maju, serta penyerahan hadiah kepada Top Skor (Ridho) dan The Best Player (Rep) di Liga Oke -2 Tahun 2022. (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait