Musang Nala, 4 Pelaku Curas Diamankan

Minggu 13-02-2022,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, SELUMA - Selama Operasi Musang Nala sejak sekitar dua minggu terakhir, Polres Seluma berhasik mengamankan empat pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Dari keempat kasus curas itu, tiga diantaranya selama ini menjadi TO dalam satu kasus yang terjadi dan 1 lainnya merupakan ibu rumah tangga yang terlibat kasus pencurian.

" Tiga orang yang selama ini menjadi TO kasus , dan satu orang lagi kasus baru belum lama ini. Keempatnya dalam kasus yang berbeda-beda," sampai Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwi Haryanto S.IK melalui Kabag Ops AKP Bangkit Suseno didampingi Kasat Reskrim AKP Andi Ahmad Bustanil, saat dihubungi radarbengkuluonline.com Jumat (11/2).

Dijelaskannya, dari kasus-kasus yang berbeda itu diantaranya kasus pencurian. Yakni tersangka NM (40) warga Desa Talang Jawo, Pendopo, Kabupaten Lahat, NZ (19) warga Desa Genting Juar, Kecamatan Semidang Alas Maras yang terlibat kasus pencurian tandan buah segar sawit, HM (40) warga Desa Talang Panjang, Kecamatan Ilir Talo dan ND (50) ibu rumah tangga warga Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo.

" Mereka diamankan untuk menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan. Kemungkinan ada pihak lain ataupun terlibat dalam kasus lainnya," sampainya. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait