Diduga Terbakar Api Cemburu, Suami Tega Bacok Istri

Selasa 15-02-2022,20:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, MUKOMUKO - Seorang suami tega membacok istrinya sendiri hingga mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Parahnya lagi, suami tersebut masih terus membacok istrinya yang sudah tergeletak di tanah dan itu disaksikan oleh warga.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Semambang Makmur, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, Selasa pagi (15/2) sekitar pukul 07.WIB. Hal ini dibenarkan Kapolres Mukomuko, AKBP. Witdiardi, S.IK., MH melalui Kapolsek Ipuh (Mukomuko Selatan) IPTU. Firman Syaputra, SH.

Berdasarkan keterangan Kapolsek, pelaku pembacokan berinisial HH. Sementara korbannya yakni Anjarwati (38) yang tak lain istri dari pelaku sendiri. Pelaku diduga membacok korban menggunakan senjata tajam jenis parang. Sabetan bertubi-tubi itu mengakibatkan korban mengalami luka parah di beberapa bagian tubuh, yakni luka bacok di bagian kepala sebelah kanan, kening bagian depan, punggung kanan atas luka robek, tulang patah, luka bacok punggung kiri, jari tangan kiri telunjuk bagian sebelah kanan dan luka sobek jari jempol, lengan kanan bekas di gigit, serta di bagian leher ada bekas di jeratan diduga berbahan kain.

"Karen korban mengalami luka serius, korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu. Setelah sebelumnya mendapat perawatan di Puskemas Ipuh. Pelakunya sudah berhasil diamankan," kata Kapolsek.

Masih keterangan Kapolsek, saat peristiwa itu terjadi, warga masih menyaksikan pelaku berdiri di depan rumahnya dengan parang masih di genggamannya. Sementara korban tergeletak di tanah. Saat warga ingin melerai, pelaku yang sudah gelap mata itu sempat mengancam membunuh korban. Dihadapan warga, pelaku masih mengayunkan parangnya ke arah kaki korban yang sudah tergeletak.

Beruntung, setelah warga terus berusaha membujuk, akhirnya pelaku melepaskan parang dari tangannya, dan pelaku langsung diamankan.

Dugaan Cemburu

Ditanya motif pelaku hingga tega membacok istri sendiri secara membabi-buta, Kapolsek mengungkapkan, dari keterangan yang mereka peroleh sementara karena ada unsur cemburu. Pelaku menduga, istrinya selingkuh. "Kalau keterangan pelaku, istrinya selingkuh dengan pria lain. Tapi ini masih kami dalami lebih lanjut. Pelaku sudah kita amankan," pungkas Kapolsek.

Untuk diketahui, data identitas pelaku dan korban yang masih satu keluarga ini yang diperoleh dari Camat Malin Deman, Darmadi, S.Sos, identitas pelaku berinisial AM, sementara korban bernama Anjar Wati. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait