Warga Kota Berduka, Ibunda Tercinta Walikota Telah Mendahului Kita

Rabu 16-02-2022,18:10 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com ,BENGKULU - INNALILLAHI wainnailaihi rojiun. Kabar duka datang dari Walikota Bengkulu. Ibunda tercinta dari Helmi Hasan berpulang ke Rahmatullah pada Selasa (15/2) malam di rumah sakit HD Kota Bengkulu.

Ibuda tercinta yang bernama Hj.Sunena binti Mansyur Lima telah dinyatakan meninggal dunia.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kominfosan Kota Bengkulu, Eko Agusrianto. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kita segenap jajaran Pemkot Bengkulu dan warga kota turut berbela sungkawa atas berpulangnya ibunda pak Walikota tadi malam. Mari kita mendoakan agar almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan semoga almarhumah khusnul khotimah," jelas Eko.

  Almarhumah dimakamkan di TPU Padang Jati pada Kamis siang (16/2). Walikota Helmi Hasan beserta ratusan pelayat ikut menyalatkan dan memakamkan almarhumah.

Walikota Helmi Hasan mengingat almarhumah sebagai ibu yang baik dan menjadi panutan bagi anak- anaknya.” Kami keluarga mengucapkan permohonan maaf jika selama hidup almarhumah pernah berbuat khilaf atau salah. Semoga almarhumah ibunda kami dapat diterima di sisi Allah SWT di lapangkan kuburnya,” ujar Helmi Hasan.(ae3)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini