Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kota Dilantik

Senin 21-02-2022,19:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Pengurus PMI Kota Bengkulu dan Dewan Kehormatan PMI resmi dilantik atau dikukuhkan, Senin (21/2) di alun-alun Berendo Kota Bengkulu. Pengurus PMI Kota Bengkulu dilantik langsung Asnawi A. Lamat selaku Ketua PMI Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dan Dewan Kehormatan (termasuk 17 pengurus) resmi dilantik untuk masa bhakti 2021-2026. Walikota Bengkulu Helmi Hasan mendukung semua kegiatan PMI untuk membantu masyarakat dalam donor darah. Sehingga, siapapun yang membutuhkan darah dapat tercukupi.

Helmi mengajak semua masyarakat Kota Bengkulu untuk dapat berpartisipasi dalam program kemanusiaan. Yaitu sedekah darah.

Helmi juga mengatakan bahwasannya sedekah darah ini merupakan bentuk rasa peduli sesama masyarakat Kota Bengkulu guna menyelamatkan nyawa sesama manusia.

Turut hadir pada pelantikan PMI Kota Bengkulu tersebut Walikota Bengkulu  Helmi Hasan, pimpinan Perbankan, Kepala OPD, Kepala  Baznas Kota Bengkulu dan undangan lainnya.(ae3)

Tags :
Kategori :

Terkait